Bek Atletico Positif Terkena Virus Corona

Renan Lodi, Bek Atletico Madrid (jersey hitam)
Sumber :
  • Twitter/Renan Lodi

VIVA – Bek Atletico Madrid, Renan Lodi dinyatakan positif terkena virus corona COVID-19. Sedangkan sembilan pemain lainnya telah memiliki antibodi virus tersebut. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dikutip dari Football-Espana, Lodi satu-satunya pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona. Sedangkan sembilan pemain sebelumnya membawa virus yang berasa dari China itu. 

Meski terkena virus corona, Lodi dinyatakan dalam kondisi yang baik. Ia tidak menunjukkan gejala apapun, namun pemain asal Brasil ini harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lodi sempat menunjukkan gejala terpapar virus corona pada awal Maret lalu. Di mana sebelumnya Atletico bertemu Liverpool pada laga Liga Champions di Anfield. 

Atletico Madrid vs Liverpool

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laga yang berlangsung 12 Maret tersebut dimenangkan oleh Atletico dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut akhirnya membuat juara bertahan Liverpool tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. 

Usai pertandingan tersebut, Atletico secara berkala telah memeriksa kesehatan pada pemainnya. Sampai saat ini Atletico mengonfirmasi jika virus tersebut masih berada di sistem tubuh Lodi. 

Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Atletico pada 2018 lalu dari Athletico Paranaense. Lodi telah menarik perhatian Diego Simeone, pelatih Atletico. 

Bahkan Simeone telah menjadi Lodi pemain reguler dan menggantikan posisi Filipe Luis. 

Baca juga:

Sah, Aturan Lima Pergantian Pemain Telah Disetujui

Pemain Real Madrid Alami Cedera Saat Jalani Karantina di Rumah?

LaLiga Akan Kembali Bergulir, Pemain Takut Tertular Virus Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya