Lagi, Pemain LaLiga Terjangkit Virus Corona

Gelandang Granada, Yangel Herrera.
Sumber :
  • www.instagram.com/yangelh_8

VIVA – Menyambut rencana bergulirnya kompetisi, klub-klub LaLiga melakukan tes virus corona COVID-19. Di sini akhirnya terungkap siapa saja yang terjangkit virus dari Wuhan, China tersebut.

Prediksi LaLiga: Barcelona vs Granada

Dilansir harian lokal, El Ideal de Granada, gelandang Granada, Yangel Herrera dinyatakan positif COVID-19. Itu setelah tes yang dilakukan klub pada 6 Mei 2020.

Pemain pinjaman dari Manchester City tersebut tak menunjukkan gejala. Herrera bakal menjalani isolasi diri dan menjauh dari skuad, sebelum tes dan pemeriksaan medis pekan depan.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Herrera menjadi pemain ketiga LaLiga yang dinyatakan positif virus corona, setelah klub-klub kembali ke markas latihan, pekan lalu. Sebelumnya, ada bek Atletico Madrid Renan Lodi, dan kiper Real Sociedad Alex Remiro.

(Baca juga: Bek Atletico Positif Terkena Virus Corona)

Suporter Meninggal Dunia di Stadion, Duel LaLiga Ini Dihentikan

Mayoritas klub LaLiga sudah menggelar latihan individu pada 8 Mei 2020, setelah pengujian fasilitas latihan. Namun, tanggal pasti bergulirnya LaLiga masih belum ditentukan.
 

Barcelona vs Granada

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Barcelona harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang atas Granada dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Senin dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024