Istri Hamil, Eks Kiper Everton Terjangkit Virus Corona

Kiper Real Betis, Joel Robles.
Sumber :
  • www.instagram.com/joelrb1

VIVA –  Tes massal dilakukan klub LaLiga menyambut digulirkannya kembali kompetisi, Juni 2020 mendatang. Dari situ akhirnya terungkap sejumlah pemain yang terjangkit virus corona COVID-19.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Terbaru, kiper Real Betis, Joel Robles dinyatakan positif. Hal ini diungkapkan langsung mantan kiper Everton tersebut di Instagram.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Halo semuanya. Saya ingin mengonfirmasi jika saya dinyatakan positif virus corona," kata Robles.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Kabar yang mengkhawatirkan. Sebab, sepekan yang lalu, Robles baru saja mengumumkan jika sang istri, Monica Garcia tengah berbadan dua.

"Kami sangat sehat. Istri saya yang hamil dan anya, semuanya sempurna. Saya tidak menunjukkan gejala dan tidak memiliki gejala atau ketidaknyamanan dalam beberapa pekan terakhir," kata Robles.

Robles bakal terus berlatih di rumah dengan mengikuti instruksi dari tim medis Betis. Dia juga mengingatkan kita agar tetap mewaspadai virus corona.

"Saya bertanggung jawab. Saya melindungi diri saya. Saya punya virus dan memikirkan orang-orang tercinta dan yang berada di garis terdepan untuk memastikan keamanan semua. Jangan santai," kata kiper 29 tahun ini.

Robles lima musim membela Everton pada 2013 hingga 2018. Di musim panas 2018, dia memilih hijrah ke Real Betis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya