Terungkap, Salah Hampir Tempati Posisi Ronaldo di Real Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa rakasasa LaLiga, Real Madrid tertarik dengan Mohamed Salah. Salah menjadi incaran banyak klub besar setelah penampilan luar biasanya bersama Liverpool

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain asal Mesir itu langsung  nyetel di musim perdananya bersama Liverpool usai dibeli dari AS Roma pada musim panas 2017. 

Dia jadi andalan di lini serang The Reds dengan torehan 44 gol sepanjang musim, termasuk 32 gol di Premier League yang menjadikannya top scorer.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keganasan Salah di depan gawang lawan membuat Madrid ingin merekrutnya pada musim panas 2018 lalu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Asisten tim nasional Mesir Hany Ramzy mengungkapkan, Real Madrid bahkan memberikan tawaran yang menggiurkan untuk Salah.

Saat itu Madrid juga ditinggal megabintangnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Madrid ingin, Salah memainkan peran Ronaldo, menjadi ujung tombak bagi Madrid.

Los Blancos juga sudah menyiapkan dana sekitar Rp2,6 Trilyun untuk memuluskan jalan keluar Salah dari Anfield. Namun, Salah menolak karena nyaman bermain di Liverpool. 

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

"Ketika saya bekerja dengan pelatih Hector Cuper, kami menjalani TC di Swiss pada Maret 2018. Saya waktu itu sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah mengiriminya tawaran," kata Ramzy kepada OnTime Sports 

"Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan tuan Cuper, dan dia memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana," sambungnya.

Di sisi lain, keputusan Salah untuk tetap bertahan di Liverpool sepertinya pilihan tepat. Setidaknya, dia bisa meraih gelar Liga Champions pada musim 2018/2019. Musim ini, Salah juga di ambang keberhasilan membawa Liverpool menjuarai Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya