Real Madrid Berburu Penerus BBC, Hiiiii Seram!

Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe
Sumber :
  • BeIN Sports

VIVA – Real Madrid ternyata sedang menyiapkan manuver untuk membenahi lini depannya. Dan, Eden Hazard hanya awal dari megaproyek yang sedang disiapkan Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa membantah lagi, kangen dengan trisula maut BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo).

Trio maut itu kini tak ada lagi di Madrid, seiring dengan kepergian Ronaldo. Bale juga makin terpinggirkan karena performanya yang makin menurun. Sementara, Benzema kian termakan usia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane menyiapkan proyek baru, membangun trisula maut penerus BBC. Diyakini, trisula maut yang disiapkan Zidane akan menjadi paling mematikan di dunia.

Setelah Hazard, Zidane berburu dua nama lain, yakni Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland. Dengan kedua pemain itu, Zidane telah menyiapkan skema maut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir AS, skema yang disiapkan Zidane adalah Mbappe di kanan, Hazard mengisi pos kiri, dan Haaland menjadi striker murni.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dalam duel kontra Schalke

Gaya main ketiganya memang beda dengan trio BBC. Jika Ronaldo mengandalkan kekuatannya, Hazard lebih kuat dalam urusan teknik dan kecepatan.

Sementara, Mbappe punya kualitas teknik, dribbling, kecepatan, dan penempatan posisi yang sempurna. Lalu, Haaland akan membuat lini depan Madrid makin mengerikan karena bisa mencari celah kosong di sektor pertahanan lawan. Ditambah, kekuatan sepakannya yang mengerikan.

Hanya saja, upaya Madrid mendatangkan Mbappe dan Haaland tak akan mudah. Sebab, mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Pun, ada pesaing serius yang bisa menggagalkan ambisi Madrid dan Zidane. Liverpool juga mengincar Mbappe, sementara Haaland terus dipantau oleh Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya