Regenerasi Pertahanan, Barcelona Inginkan Tembok Kokoh Leicester

Caglar Soyuncu
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Barcelona mau berbenah menghadapi musim depan. Masing-masing lini coba ditata ulang oleh manajemen Los Azulgranas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di depan, Barcelona ingin mendambah daya gedor dengan mengincar Lautaro Martinez. Sedangkan untuk membuat lini tengah kian dinamis, mereka kemungkinan memboyong Miralem Pjanic.

Baca juga: Fans Madrid Benci Jersey Anyar Los Blancos untuk Musim 2020/2021

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Terbaru, Barcelona juga mau merombak pertahanan. Mereka hendak mencari pelapis bagi Gerard Pique yang sudah mulai termakan usia.

Memang Barcelona masih punya beberapa stok bek. Ada Samuel Umtiti dan Jean Clair Todibo. Tapi belakangan kedua pemain ini malah dikabarkan mau dilego ke tim lain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bek Barcelona, Gerard Pique

Ada pun Barcelona sekarang membidik penggawa yang dianggap lebih matang. Tadinya mata mereka hanya tertuju kepada Milan Skriniar. Namun sekarang isu lain mencuat.

Laporan Sport, Barcelona juga mengincar Caglar Soyuncu. Pemain tersebut sekarang membela Leicester City dan menjadi andalan. Dia juga bermain impresif bersama Timnas Turki.

Bek Leicester City, Caglar Soyuncu

Agen Soyuncu, Mustafa Dogru, yang mengonfirmasi ketertarikan Barcelona. Da menyebut sangat mungkin bagi sang klien untuk hijrah dari Leicester musim depan.

"Sangat mungkin dia bergabung dengan Barcelona. Bahkan klub tersebut sudah menginginkan Soyuncu sejak lama, ketika masih di Altinordu," kata Dogru.

Namun menurut Dogru, Barcelona bukan satu-satunya peminat bek 23 tahun itu. Soyuncu ternyata juga dilirik oleh raksasa Premier League, Liverpool, serta tim maha kaya Prancis, PSG. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya