Keren, Pelatih Barca Unjuk Skill Tendangan Bebas Mirip Messi

Pelatih Barcelona, Quique Setien
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona sudah memulai kembali sesi latihan pada Senin, 18 Mei 2020. Pada latihan yang digelar pagi tadi waktu setempat, terdapat momen menarik yang diperlihatkan oleh pelatih Barcelona, Quique Setien.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di latihan hari ini, Setien yang hadir tak cuma memimpin Lionel Messi cs, dia juga menunjukkan kebolehannya dalam mengolah bola.

Pelatih 61 tahun itu tampak menjadi relawan untuk membantu pelatih kiper dalam mengasah ketangkasan penjaga gawang. Dia melakukan beberapa kali tembakan dalam situasi tendangan bebas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ternyata, hasilnya di luar dugaan. Di usianya saat ini, dia masih bisa melakukan eksekusi dengan baik. Bahkan, beberapa di antaranya berhasil masuk ke gawang.

Setien tampak masih sangat bugar dan bisa menjadi contoh yang baik bagi penggawa Barca yang lebih muda. Dia menjaga kondisinya agar tetap prima di kepala enam.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Yang juga menarik, gaya mengambil tendangan bebasnya mirip dengan Messi. Hanya saja, Setien memakai kaki kanan, sementara megabintang asal Argentina itu menggunakan kaki kiri dikutip Marca.

Sebenarnya, sangat wajar melihat Setien mampu mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Sebab, semasa aktif dulu, dia bermain di posisi gelandang tengah yang membuatnya dituntut memiliki skill olah bola yang baik.

Latihan ini dilakukan Barca dan klub-klub LaLiga lainnya sebagai persiapan bergulirnya kembali kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol itu. LaLiga kemungkinan kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya