Ambisi Besar Titisan Cristiano Ronaldo Bersama Atletico Madrid

Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan ambisi besarnya bersama klub yang dibelanya saat ini. Felix mengaku ingin mengangkat trofi Liga Champions bersama Los Rojiblancos.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Liga Champions menjadi mimpi tertinggi dari tiap pesepakbola yang merumput di Eropa. Felix pun masih berpeluang memenangkannya musim ini.

Itu setelah Atletico mampu menyingkirkan Liverpool pada babak 16 besar. Tim besutan Diego Simeone menang dengan agregat 4-2 dalam laga yang dihelat dua leg.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Anda perlu sedikit keberuntungan untuk memenangkan Liga Champions. Tapi, kami harap bisa memenangkannya," ujar pemain yang dijuluki titisan Cristiano Ronaldo dikutip Marca.

"Jika saya menjuarai Liga Champions, itu akan jadi suatu hal yang sangat spesial dalam hidup dan karier saya," lanjut Felix.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Felix didatangkan Atletico dari Benfica pada awal musim ini dengan banderol 126 juta euro. Nilai itu menjadikan pemuda 20 tahun sebagai pemain termahal Atletico saat ini.

Kehadiran pemain asal Portugal itu diharapkan mampu menggantikan peran Antoine Griezmann yang hijrah ke Barcelona. Sejauh ini, dia sudah menceploskan enam gol dari 28 penampilan musim ini.

"(Meraih trofi Liga Champions) akan jadi salah satu hari terbahagia (dalam hidup saya). Itu adalah mimpi yang saya jaga sejak saya bermain sepakbola," ungkap Felix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya