Kocak, Casillas dan Cech Saling Ucapkan Selamat Ultah

Kiper Arsenal, Petr Cech, menangis
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – 20 Mei menjadi hari yang bersejarah bagi dua kiper top dunia, mereka adalah Petr Cech dan Iker Casillas. Itu menjadi tanggal kelahiran mereka. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Cech tepat menginjak usia 37 tahun. Usianya memang sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih membara. Resmi pensiun dari Arsenal tahun 2019 lalu, dia tidak langsung berleha-leha. 

Pemain kelahiran Republik Ceko ini kemudian melanjutkan kariernya sebagai penasihat teknik di Chelsea, klub yang membesarkan namanya. 

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Cech sendiri berseragam The Blues selama 11 tahun, dia membantu klub merengkuh beberapa gelar bergengsi. Seperti empat gelar Premier League, satu trofi Liga Champions hingga empat trofi Piala FA. 

Sementara Casillas, adalah sosok yang lebih tua dari Cech. Usianya sekarang menginjak 39 tahun. Meski sudah hampir menginjak kepala empat, kiper Spanyol ini belum mau pensiun. 

PSMS Medan Rekrut Striker yang Pernah Bobol Gawang Iker Casillas

Dia masih aktif bermain dan sekarang membela klub Portugal, FC Porto. Masa emas Casillas terjadi saat dia membela Real Madrid.

Total 17 gelar bergengsi dipersembahkan sang kiper. Beberapa diantaranya, lima trofi LaLiga, tiga trofi Liga Champions hingga dua trofi Copa del Rey. 

Uniknya di hari yang sama keduanya saling mengucapkan ulang tahun. Itu terlihat dari akun media sosial twitter keduanya. 

Baca juga: 

Rencana Madrid Goyang Loyalitas Mane di Liverpool

Geger, Ada Gerombolan Perampok Bertopeng Mohamed Salah?

Geger, Bocah Juggling dengan Mata Tertutup dan Lompat Tali?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya