LaLiga Belum Mulai, Zidane Kirim Psy War untuk Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • www.instagram.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane rupanya sudah gatal kembali berkompetisi. Meskipun LaLiga belum dimulai lagi, dia mengirimkan psy war kepada seteru abadi, Barcelona.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

LaLiga terhenti pada Maret 2020 karena virus corona. Diharapkan, kompetisi bisa bergulir lagi pada Juni mendatang.

Saat ini, Madrid menempati posisi kedua dengan 56 poin dari 27 laga. Los Blancos tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen Barcelona.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Kami memiliki 11 pertandingan tersisa. Kami mempersiapkan diri untuk menyelesaikan musim ini dengan baik, dengan sangat serius," kata Zidane pada Madrid TV.

"Pada akhirnya, hal yang penting adalah memberikan segalanya untuk juara. Kami di sini, ini adalah DNA klub ini, mencoba untuk merebut gelar," tegas pelatih asal Prancis ini.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Para pemain Madrid sudah kembali berlatih di Valdebebas di pekan ini. Zidane memimpin pemain yang berlatih dalam kelompok kecil.

"Saya senang bisa bekerja dengan para pemain lagi. Ini hal yang paling penting setelah 60 hari. Kami semua senang bisa kembali ke Valdebebas," kata Zidane.

"Kami berencana untuk bekerja dengan pelatih kebugaran dan pemain senang bisa berlatih lagi. Kami berkumpul dan menikmati apa yang disukai, yakni bermain sepakbola," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya