Florentino Perez Kunjungi Markas Latihan Real Madrid

Pemain dan ofisial Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid mendapatkan tamu spesial saat menjalani latihan di Valdebebas, Kamis, 21 Juni 2020. Presiden Real Madrid, Florentino Perez datang untuk meninjau langsung latihan Los Blancos. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kompetisi LaLiga kabarnya akan dimulai kembali pada Juni mendatang. Semua pertandingan di LaLiga sempat ditunda karena pandemi virus corona COVID-19 sejak Maret lalu. 

Kini setelah mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Spanyol, klub pun boleh menggelar lagi latihan untuk persiapan. Namun pemerintah tetap meminta kepada klub untuk menjalani protokol kesehatan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, Florentino Perez terlihat berbincang dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Keduanya tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan menjaga jarak. 

Perbincangan Zidane dengan Perez lebih banyak soal persiapan kembali tim, sebelum LaLiga dimulai lagi. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Florentino Perez dan Pemain Real Madrid

Saat berjumpa dengan pemain, Perez menyapa mereka satu persatu. Setelah itu bertanya soal kabar keluarga saat menjalani masa lockdown. 

Tidak hanya dengan pemain sepakbola Madrid saja, Perez juga berbincang-bincang dengan tim bola basket. Perez berbicara dengan Pablo Laso dari tim basket Madrid. 

Kompetisi LaLiga tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi. Barcelona memimpin dengan 58 poin, dan Madrid di posisi runner up mengumpulkan 56 angka.

Baca juga:

Dendam Romelu Lukaku dengan Eks Manajer Chelsea

Giroud dan Caballero Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Chelsea?

Gelar Rapat Virtual, PORDASI Berharap Olahraga Berkuda Masuk PON 2024?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya