Kode Kepulangan Neymar ke Camp Nou dari Pelatih Barcelona

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku begitu terhormat jika bisa melatih bakat besar macam Neymar. Setien merasa, Neymar akan menjadi tambahan tenaga yang berharga dalam proses pembangunan skuad Barca versinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

"Begitu beruntungnya saya, sudah bisa memenuhi impian melatih Lionel Messi, salah satu pemain terbaik di dunia. Siapa selanjutnya, mari kita lihat. Tapi, saya pasti merasa terhormat kalau dia yang saya latih," ujar Setien dilansir Daily Mirror.

Ucapan Setien tentu kembali menguatkan isu kepulangan Neymar ke Camp Nou. Neymar memang belakangan dirumorkan akan segera kembali berseragam Barca.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Manajemen Blaugrana ingin merekrutnya kembali karena bintang asal Brasil itu, ternyata sudah tak kerasan di Paris Saint-Germain.

Sayangnya, kubu Barca terkendala masalah yang begitu serius. Keuangan mereka sedang limbung akibat pandemi virus corona COVID-19.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Dengan situasi ini, sulit bagi Barca untuk bisa memulangkan Neymar karena harganya begitu mahal, mencapai £161 juta.

"Ada empat hingga lima pemain yang berposisi sama dengan Neymar, dengan kualitas luar biasa. Siapa pun, bisa bersama kami di Barca. Tapi, Neymar adalah pemain yang cocok dengan tim ini, karena levelnya," kata Setien.

Sejauh ini, isu kedatangan pemain bintang yang paling masuk akal adalah Lautaro Martinez. Bahkan, Martinez hampir bisa dipastikan gabung ke Barca setelah Inter Milan menyetujui proses tukar guling yang diajukan.

Bukan cuma Martinez, Miralem Pjanic juga digadang-gadang akan jadi pemain baru Barca dengan proses perekrutan yang hampir sama.

"Selalu saya bilang, pemain top pasti akan berakhir di Barca. Mereka pemain hebat seperti lainnya," terang Setien.

Baca juga:

10 Striker Paling Mematikan di Bawah Usia 21 Tahun

Stadion PSM Makassar Jadi Kebun Sawi Imbas Virus Corona

Sinyal Liga 1 Musim 2020 Lanjut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya