Rayuan Maut Setien Agar Neymar Kembali ke Barcelona

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien merayu Neymar untuk kembali. Dia mengaku sangat berharap bisa melatih pemain luar biasa seperti Neymar.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar pernah memperkuat Barca pada periode 2013-2017. Kemudian, dia pindah ke Paris Saint-Germain dan membuat rekor transfer sebesar 222 juta Euro atau Rp3,2 triliun.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar menjadi trio menakutkan di LaLiga maupun di Eropa. Bahkan, ketiga pemain dari Benua Amerika Latin itu dibuatkan julukan MSN (Messi, Suarez, Neymar). 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar saat masih membela Barcelona, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez

Salah satu capaian terbaik mereka adalah meraih gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014/2015. Hanya saja, keutuhan MSN tak bertahan lama, karena Neymar memilih pergi dari Barcelona ke PSG pada 2017. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti. Tentu saja. Dia adalah pemain yang berada pada level yang luar biasa, tidak ada yang bisa meragukannya," kata Setien kepada beIN SPORTS.

"Saya sudah memenuhi impian melatih pemain terbaik di dunia, yaitu Leo Messi. Adapun orang-orang yang bisa masuk, kita harus melihat, tetapi saya akan senang sekali," sambungnya.

Pelatih Barcelona, Quique Setien

Barcelona sejak musim lalu memang ngebet untuk memulangkan Neymar, Namun, transfer tersebut tak terwujud karena PSG membanderol harga tinggi.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya yang menginginkan Neymar. Rival abadi mereka, Real Madrid juga sangat mengharapkan Neymar. 

Di satu sisi, beberapa waktu lalu pemain PSG, Leandro Paredes mengungkapkan bahwa Neymar sangat ingin bertahan di PSG.

Kabar ini tentu membuat Barcelona dan Madrid patah hati. Tapi, Barcelona mungkin bisa mengalihkan incarannya. Ya, Barcelona memang tak cuma mengincar Neymar saja untuk menjadi tandem Lionel Messi di lini depan.

Kalaupun Neymar tak kunjung kembali, Barcelona setidaknya masih punya harapan untuk mengejar bomber haus gol Inter Milan, Lautaro Martinez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya