Gila, Madrid Tawarkan 7 Pemain Demi Gaet Erling Haaland

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe/

VIVA – Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, belum berhenti menebar sensasi yang membuat raksasa Eropa berlomba untuk mendapatkannya. Terbaru, Real Madrid rela menyodorkan tujuh pemain demi memuluskan rencana mereka mendapatkan pemain 19 tahun itu.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Haaland menjadi salah satu target utama Los Blancos dalam menyusun ulang lini serangnya untuk diduetkan dengan Eden Hazard. Namun, Madrid menyadari Dortmund tak akan melepasnya dengan mudah.

Apalagi setelah melihat penampilannya yang moncer di sepanjang musim ini. Dia mencetak 13 gol dalam 12 laga bersama Die Borussen sejak ditransfer pada Januari lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski begitu, Madrid tak kehabisan akal. Mereka mempersiapkan rencana besar untuk memuluskan niatnya membajak pemain asal Norwegia itu yang akan menjadi suksesor Karim Benzema.

Dikutip Express, selain mempersiapkan uang, Los Blancos juga menyertakan tujuh pemain dalam prosesnya. Dortmund bisa memilih satu dari tujuh pemain agar nilai transfernya lebih murah.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain tersebut adalah Oscar Rodriguez, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz. Mereka berlima dinilai gagal bersinar bersama El Real sehingga masuk daftar jual.

Pun dengan Dani Ceballos yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman dengan Arsenal. Dia menjadi pemain yang nilainya cukup tinggi untuk mengurangi harga yang harus dibayarkan jika Die Borussen setuju melepas Haaland.

Paling mengejutkan, bintang muda Jepang, Takefusa Kubo, juga dimasukkan Madrid sebagai salah satu pelicin. Padahal, pemain berjuluk "Messi Jepang" tersebut baru didatangkan pada awal musim ini.

Yang pasti, Madrid tak sendirian mengejar Haaland. Masih ada Manchester United, Liverpool, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain yang juga berlomba mendapatkan tanda tangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya