Murka Setien Soal Ucapan Cemen Messi untuk Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Pelath Barcelona, Quique Setien merespons ucapan Messi yang terkesan cemen. Sang megabintang asal Argentina meragu bahwa Barcelona akan menjuarai Liga Champions musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Messi, gaya bermain Barca tak meyakinkan untuk bertarung memperebutkan trofi Liga Champions. "Semua orang memiliki pendapat dan semua itu dihargai. Saya pikir, skuad yang kami miliki dan saya tidak ragu bisa meraih semua gelar yang tersisa," kata Messi kepada Marca, baru-baru ini.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca Juga: Selebrasi Egy Maulana Vikri Rayakan Kejayaan Idul Fitri di Polandia

"Saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu tidak mungkin menjadi juara dengan cara main yang kami lakukan," sambung pemain 32 tahun tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun, ucapan Messi itu disanggah Setien. Sang pelatih menyebut Messi membuat masalah di ruang ganti Barcelona. Ucapannya melahirkan perdebatan. Setien menegaskan keyakinannya bahwa Barca akan menjadi juara Liga Champions meski Messi tak meyakininya.

"Kata-kata Messi menurut saya telah menciptakan perdebatan yang besar. Kami tegaskan bahwa kami bisa memenangkan Liga Champions," kata Setien, dikutip Sport, Minggu 24 Mei 2020.

“Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua yang tersisa,” sambung pelatih 61 tahun itu

Setien melanjutkan, untuk meraih target itu memang tidak mudah. Perlu ada yang ia benahi di dalam timnya. Tapi, apapun itu sama sekali tidak mempengaruhi keyakinannya untuk membawa Barca menjadi raja Eropa.

Pelatih Barcelona, Quique Setien

"Kami harus membenahi beberapa hal, namun tanpa keraguan, kami percaya bahwa tim ini punya potensi untuk menjuarai Liga Champions," ucapnya.

Barcelona saat ini sudah berada di babak 16 besar. Namun, langkah mereka belum aman untuk melaju ke babak selanjutnya. Barca ditahan imbang 1-1 oleh Napoli pada leg pertama. 

Syarat Barca untuk mencapai perempatfinal adalah harus menang atau. bermain imbang tanpa gol. "Kami bisa memenangkannya. Kami yakin bahwa kami bisa menjuarai Liga Champions, tentu saja kami bisa," tegas Setien. 

Baca Juga:

Doa Hilang Corona dan Ucapan Idul Fitri 4 Legenda Timnas Indonesia

4 Kiper Top Dunia Bernasib Tragis Cuma Jadi Cadangan

Terlengkap, 12 Petinju yang Dihancurkan Mike Tyson Secara Tragis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya