Real Madrid Megap-megap, Zidane Masih Pede Jadi Juara

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi Karim Benzema
Sumber :
  • Instagram/@laliga

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya diri timnya bisa meraih juara musim ini. Baik itu di LaLiga, atau Liga Champions. Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona COVID-19, laju Real Madrid megap-megap. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di LaLiga, Madrid menelan kekalahan dari Real Betis pada laga terakhir sebelum pandemi. Sama halnya dengan di Liga Champions, Gareth Bale cs dipermalukan Manchester City di Santiago Bernebeu dalam leg pertama babak 16 besar.

Sementara di Copa del Rey, perjuangan Madrid 'ejakulasi dini'. Mereka tersingkir usai kalah 3-4 dari Real Sociedad di perempat final. Pahitnya lagi, Madrid dihancurkan oleh pemain yang mereka pinjamkan ke Sociedad yaitu Martin Odegaard.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baca Juga: 4 Kiper Top Dunia Bernasib Tragis Cuma Jadi Cadangan

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kini, tinggal dua jalur Madrid menjadi juara. Tapi, di LaLiga, mereka kini berada di posisi kedua. Madrid di bawah rival abadi, Barcelona. Lionel Messi cs kukuh di puncak klasemen dengan 58 poin dari 27 laga. Sedangkan Madrid menguntit dengan selisih dua angka.

Kendati demikian, Zidane meyakini timnya bisa meraih setidaknya satu gelar juara. Zidane meyakini para pemainnya memiliki mental petarung dan juara sejati. "Yang paling penting adalah memberikan segalanya agar bisa memenangi sesuatu," kata Zidane, dikutip Marca.

Di LaLiga, upaya Madrid untuk mengejar Barca ada 11 laga lagi. Laga perdana Madrid setelah kompetisi ditunda adalah menjamu Eibar. Zidane merasa timnya sudah siap. Apalagi, selama dua bulan ini mereka selalu berlatih untuk menyempurnakan tim.

"Kami semua gembira bisa kembali. Kami sudah merencanakan latihan fisik dan mereka melakukannya bagus sekali di rumah. Kami menyisakan 11 pertandingan di liga untuk dimainkan dan para pemain semuanya lapar. Kami ingin juara, itu DNA klub ini," tegas Zidane.

Baca Juga: 

Selebrasi Egy Maulana Vikri Rayakan Kejayaan Idul Fitri di Polandia

Doa Hilang Corona dan Ucapan Idul Fitri 4 Legenda Timnas Indonesia

Geliat Nakal Klub Kaya Baru Newcastle, Mau Curi Higuain dari Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya