4 Pemain Sevilla Malah Pesta Setengah Bugil Saat Krisis COVID-19

Para pemain Sevilla merayakan gol Pablo Sarabia (paling kanan)
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA – Klub LaLiga, Sevilla memergoki empat pemainnya melanggar aturan lockdown di tengah pandemi vorona COVID-19. Parahnya mereka melakukan pesta setengah bugil. 

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Keempat pemain itu adalah, Lucas Ocampos, Ever Banega, Franco Vazquez dan Luuk de Jong. Mereka kedapatan melanggar aturan lockdown setelah fotonya disebar di media sosial oleh Banega pada Sabtu 23 Mei 2020 lalu. 

Dalam foto tersebut selain empat pemain itu ada enam wanita cantik dan seksi juga rekan-rekan pria lainnya. Mereka setengah telanjang, para wanita mengenakan bikini sedangkan pria bertelanjang dada.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Diketahui, Banega saat memposting foto itu dicurigai tidak sadar sebab beberapa saat kemudian foto itu dihapusnya. Dilansir Marca, Banega cs mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas tindakan indisiplinernya tersebut. 

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

"Untuk fans kami dan klub kemudian masyarakat. Kami meminta maaf dan tidak akan lagi terulang kejadian ini. Kami hanya ingin bermain sepakbola sesegera mungkin," kata Banega. 

Seperti yang diketahui LaLiga sendiri kemungkinan besar akan digelar pada 11 Juni 2020. Titik terang ini diumumkan oleh sang Presiden, Javier Tebas. 

Rencananya laga perdana akan dimulai dengan Derby Sevilla antara Sevilla dan Real Betis. 

"Ada kemungkinan bakal ada pertandingan pada 11 Juni, yang bakal menjadi laga yang unik, dengan penghormatan terhadap semua yang meninggal (karena virus corona)," kata Tebas dilansir Soccerway.

Baca juga: 

11 Juni, LaLiga Dibuka Lagi dengan Derby Sevilla

LaLiga Dimulai Lagi 8 Juni, Berikut Klasemen hingga Pekan 27?

Kocak, Casillas dan Cech Saling Ucapkan Selamat Ultah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya