LaLiga Belum Mulai, Gocekan Messi Sudah Makan Korban

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi sudah membuat heboh lewat gocekan mautnya. Itu terjadi saat Barcelona menggelar latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Selasa 26 Mei 2020. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Rekan-rekannya di Blaugrana yang menjadi korban. Barca mengunggah video suasana latihan di akun media sosial twitter resmi dan mereka dibagi menjadi dua tim. Messi tim yang memakai rompi. 

Gerakannya lincah dan cepat, awalnya dia mengambil bola yang sedang didrible oleh Riqui Puig. Kemudian memberikan passing kepada Sergio Busquets, Jordi Alba ikut ambil bagian dengan memberikan sodoran ke depan gawang. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Lihainya Messi terlihat ketika dia berhadapan dengan penjaga gawang. Dia melakukan tipuan dengan kakinya, Marc Andre Ter Stegen terkecoh dan akhirnya gawangnya kebobolan lewat sepakan keras Messi. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Barca memberikan cuitannya dengan "Sepakbola belum siap," tulis Barca di akun media sosial twitter resminya. 

Latihan yang digelar Barca sendiri merupakan persiapan tim untuk menyambur LaLiga yang akan dimulai kembali. Kabarnya, LaLiga akan kembali digelar pada 11 Juni 2020. 

Kompetisi LaLiga masih menyisakan 11 laga lagi. Barcelona memimpin puncak klasemen dengan 58 poin, sedangkan Real Madrid di posisi runner up tertinggal dua angka.

Baca juga: 

LaLiga dan RFEF Sepakat Gelar Pertandingan pada Senin Malam

4 Pemain Sevilla Malah Pesta Setengah Bugil Saat Krisis COVID-19?

LaLiga Dimulai Lagi 8 Juni, Berikut Klasemen hingga Pekan 27?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya