Sepak Terjang 4 Pemain Madrid yang Bakal Dibarter dengan Pogba

James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid sudah kehabisan akal dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Karena keuangan yang menipis akibat pandemi virus corona COVID-19, Madrid rela mengambil kebijakan tukar guling dengan mengorbankan empat pemain potensialnya demi untuk mendapatkan Pogba. 

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Martin Odegaard, James Rodriguez, dan Brahim Diaz, disodorkan Madrid ke MU demi bisa merekrut Pogba. Lalu seperti apa sebenarnya sepak terjang empat pemain potensial Madrid tersebut??

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pertama, Martin Odegaard. Gelandang serang berusia 21 tahun ini  selalu dipinjamkan Real Madrid ke beberapa klub. Ia sempat dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen dan Vitesse. Musim ini ia berstatus pemain pinjaman di klub yang dibelanya Real Sociedad.

Lalu Lucas Vazquez. Pemain hasil didikan akademi muda Real Madrid ini juga sempat dipinjamkan ke klub Espanyol. Ia juga tercatat beberapa kali membela timnas Spanyol dengan total 9 caps.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain ketiga adalah Brahim Diaz. Gelandang serang berusia 21 tahun asal Spanyol ini sebenarnya pernah mencicipi panasnya Premier League bersama Manchester City. Bahkan, ia sebenarnya adalah hasil didikan akademi muda The Citizens. Namun pada 2019, Real Madrid memboyongnya. Kini ia punya potensi kembali merumput di Inggris.

Yang terakhir adalah James Rodriguez, yang tentu paling punya nama dari empat daftar pemain yang disodorkan Madrid ke MU. Meski bersinar saat membela timnas Kolombia, sepak terjang James di Madrid memang pasang surut. Gelandang 28 tahun ini tampak hanya menjadi variasi dari formasi Madrid dan harus kalah bersaing dengan pemain lainnya di Madrid. 

Baca juga:

MU Konyol, Berikan Pemain Gagal Demi Dapatkan Bintang

Gila, Newcastle Didukung Satu Negara Buat Jadi Klub Maha Sultan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya