Gelandang Real Madrid Bikin Ribut di Twitter

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon bikin ribut di media sosial Twitter. Sebabnya, dia menyukai cuitan salah seorang rapper, Rayden yang mengunggah sebuah foto sebagai sindiran kepada kelompok anti-pemerintah Spanyol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Adalah Cayetano, kelompok sayap kanan anti-pemerintah jadi sasaran kritik dari unggahan Rayden. Mereka selama ini selalu mengkritik kebijakan penanganan virus corona yang dilakukan pemerintah.

(Baca juga: Sindiran Pedas Eks Presiden Barcelona untuk Real Madrid)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengutip Marca, Isco yang menyukai unggahan tersebut sontak langsung jadi sasaran kritik publik. Terlebih dia pemain Madrid, tim Ibu Kota yang dianggap mewakili suara pemerintah.

Banyak suara yang kemudian mendesak Madrid untuk menjual Isco. Mantan pemain Malaga itu diminta angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Politik dan sepakbola memang kerap jadi sengkarut di Spanyol. Bahkan hubungan Madrid dan Barcelona kerap dibuat panas cuma karena situasi politik.

Madrid dianggap sebagai simbol politik Spanyol karena menjadi Ibu Kota. Sedangkan Barcelona belakangan menyuaraka referendum ingin berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya