Real Madrid Mulai Putus Asa Soal Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Real Madrid sangat kesulitan untuk menjual Gareth Bale. Madrid ingin melepas pemain internasional Wales tersebut pada bursa musim panas nanti. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun sampai sejauh ini belum ada klub yang berminat untuk menawarnya. Bale mengalami masa sulit saat Zinedine Zidane menjadi pelatih di Madrid.

Ketika Zidane mengambil alih kursi kepelatihan di Madrid, Bale kerap duduk di bangku cadangan. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Football-Espana, Newcastle United yang akan dibeli oleh Pangeran dari Arab Saudi kabarnya memang tertarik mendatangkan Bale. Sayangnya pendekatan Newcastle tersebut hanya rumor saja. 

Pada bursa musim dingin lalu, Bale dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Tottenham Hotspur. Namun hingga penuntupan bursa transfer, kepindahan Bale tidak kunjung terjadi. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Musim panas tahun lalu, Bale sempat dilirik oleh klub dari Liga Super China. Namun lagi-lagi gagal.

Gareth Bale dan Zinedine Zidane 

Bale baru tampil 14 pertandingan Laliga dan tiga diantaranya melalui bangku cadangan. Sedangkan sejauh ini ia juga baru mencetak dua gol.

Madrid mendatangkan Bale pada 2013 lalu dari Tottenham dengan nilai transfer mencapai €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Kini kabarnya harga Bale hanya €32 juta (sekitar Rp520 miliar).

Bale memberika satu gelar LaLiga musim 2016/2017. Kemudian pemain berusia 30 tahun ini turut menyumbangkan empat trofi Liga Champions bagi Madrid secara beruntun (2013/2014, 2014/2015, 2015/2016 dan 2016/2017). 

Baca juga:

Daniel Ricciardo Akui Sempat Didekati Ferrari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya