Barcelona Perlu Bawa Pulang Pemain Terbaik Nomor 2 di Dunia

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Bomber Paris Saint-Germain, Neymar digosipkan bakal kembali ke Barcelona. Hal ini mendapatkan tanggapan dari eks Presiden Barca, Sandro Rosell.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Rosell merupakan Presiden Barca saat mendatangkan Neymar dari Santos pada 2013. Pria 56 tahun ini menyebut Neymar sebagai pemain terbaik kedua di dunia di bawah Lionel Messi.

Neymar (kanan) saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi (kiri)

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Jika saya Presiden Barca, saya akan coba mendatangkan Neymar. Dia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi, dan sangat cocok dengan filosofi klub," kata Rosell pada COPE dan Radio Marca.

"Tapi, dengan pengalamannya, dia akan datang dengan dua kontrak. Satu kontrak olahraga dan satu lagi kontrak perilaku," lanjutnya.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Neymar dibeli PSG dari Barca pada 2017, dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar €222 juta. Pemain 28 tahun ini tampil apik dalam tiga musim bersama  Les Pariens.

Total, Neymar mencetak 69 gol dari 80 pertandingan bersama PSG di semua ajang. Pemain asal Brasil ini membawa PSG juara Ligue 1 tiga kali beruntun, ditambah masing-masing satu gelar Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

Baca juga:

Ronaldo dan Si Seksi Georgina Bersepeda, Pemain Timnas Bereaksi

Panjang Banget, Nama Klub Ini Kalahkan Ovuvuevuevue Ossas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya