Real Madrid dan Barcelona Terlibat El Clasico di Bursa Transfer

Pemain Napoli, Fabian Ruiz
Sumber :
  • Twitter/Fabian Ruiz

VIVA – Real Madrid dan Barcelona kembali terlibat pertarungan. Tapi, kali ini bukan di atas lapangan melainkan di bursa transfer.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dua raksasa Spanyol tersebut diketahui sedang berlomba memenangkan hati gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Madrid dan Barca dilaporkan sangat serius untuk memulangkan pemain 24 tahun itu ke Spanyol.

Namun, usaha mereka diyakini tak akan mudah. Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, dipastikan tak bakal melepas aset berharganya begitu saja.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

De Laurentiis kabarnya baru mau membiarkan Ruiz pergi jika ada yang menebusnya €80 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Jumlah itu tentu sangat tinggi dan membuat klub-klub peminat berpikir dua kali untuk merekrutnya di masa pandemi virus corona COVID-19 ini dikutip Sportsmole.

Buktinya, Manchester Citu dan Liverpool sudah mundur perlahan. Tersisa, Madrid dan Barca yang masih ngotot untuk mendapatkan jasa eks pemain Real Betis tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dua raksasa Spanyol itu belakangan memang sedang gencar mencari pemain muda berpotensi. Sebab, komposisi skuad mereka saat ini sebagian besar dihuni pemain senior yang sudah berusia kepala tiga.

Maka itu, mereka perlu melakukan peremajaan skuad. Sebagai info, LaLiga akan kembali bergulir dalam waktu dekat, yakni 12 Juni.

Ruiz sendiri telah menjadi bagian penting Napoli selama merumput di San Paolo. Dia mencatatkan 72 penampilan dan 10 gol selama hampir dua musim membela Partenopei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya