Godaan bagi Barcelona, Pilih Pjanic atau Wonderkid Penerus Messi?

Miralem Pjanic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona dihadapkan pada pilihan yang sulit. Mereka harus menentukan, rekrut Miralem Pjanic atau tetap mengasah Ansu Fati demi mendapatkan penerus sah seorang Lionel Messi?

Ya, Juventus memberikan syarat yang begitu berat kepada Barca dalam proses perekrutan Pjanic. Mereka meminta agar Barca menyertakan Ansu Fati dalam transfer Pjanic.

Permintaan yang begitu menguji iman Barca. Sebab, Fati memang sedang disiapkan untuk menjadi tumpuan Barca yang baru di masa mendatang.

Memang, saat ini masa depan Ansu Fati sedang dipertanyakan, menyusul makin berkurangnya jam terbang yang diberikan pelatih Quique Setien.

Bohong kalau Ansu Fati tak khawatir dengan masa depannya di Barca. Sebab, dia pastinya punya harapan main lebih sering di tim utama agar bisa berkembang.

Tuttosport melansir, Barcelona memang sudah punya berbagai rencana untuk Ansu Fati. Mereka ingin mengirim Ansu Fati kembali ke tim B.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Striker muda Barcelona, Ansu Fati

Namun, pemuda 16 tahun itu pastinya menolak dan ingin bertahan di tim utama. Opsi lainnya, Barcelona membiarkan Ansu Fati bela klub lain, hanya saja statusnya pinjaman.

Kebijakan yang bisa jadi bumerang bagi Barcelona. Bukan tak mungkin, saat dipinjamkan, Ansu Fati malah melejit dan betah berada di klub tersebut.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024