Perburuan Si Rambut Gimbal, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga yang sedang diincar Real Madrid
Sumber :
  • instagram.com/e.cama10

VIVA – Real Madrid dikabarkan sedang memburu gelandang muda asal Prancis, Eduardo Camavinga. Masih berusia 17 tahun, namun penampilannya bersama Rennes musim ini terbilang apik.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Camavinga menjadi andalan Rennes di musim ini dengan total 25 penampilan di Ligue 1. Dan tim yang dibelanya berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

(Baca juga: Bek Real Madrid Tak Sabar Tunggu Kelanjutan LaLiga)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Tahu gelandang berambut gimbalnya menjadi incaran Madrid, Presiden Rennes, Nicolas Holveck angkat bicara. Dia mengingatkan jika Camavinga masih punya kontrak hingga 2022.

Dia sama sekali tidak berniat untuk menjual pemain mudanya itu. Apalagi Rennes akan bermain di Liga Champions, dan butuh tim sekarang ini agar bisa bersaing.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Rencana Eduardo Camavinga adalah tetap lanjut mengembangkan kemampuannya di Rennes. Dengan hal-hal besar yang diharapkan darinya musim depan," ujar Holveck, dikutip dari Marca.

"Prioritas kami menjaga tim tetap utuh, karena mereka telah menunjukkan betapa berbakatnya. Kami harus pandai di bursa transfer untuk membangun tim terbaik," imbuhnya.

(Baca juga: Real Madrid dan Barcelona Terlibat El Clasico di Bursa Transfer)

Di usia yang masih muda, Camavinga butuh kepastian bisa bermain secara reguler. Hal itu bisa didapatkannya di Rennes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya