LaLiga Tanpa Penonton Stadion, Siaran Langsung TV Tolong Sorot Messi!

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – LaLiga kembali bergulir pada 11 Juni 2020 setelah adanya penangguhan akibat pandemi virus corona. Publik tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Untuk lanjutan LaLiga kali ini, pertandingan bakal digelar tanpa adanya penonton di stadion. Mereka hanya bisa menyaksikannya melalui siaran langsung televisi.

(Baca juga: Klausul Kontrak Aneh, Kiper Ini Akan Pindah Mengikuti Lionel Messi)

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bagi mantan pemain Liverpool, Garry Lineker, tidak adanya penonton tentu bakal membuat suasana yang berbeda. Tapi, dengan adanya Messi, penonton akan bisa menikmati siaran langsung.

"Kami belum melihatnya selama lebih dari dua bulan karena pandemi virus corona, tetapi sepertinya LaLiga akan kembali dengan pertandingan tertutup," ujar Lineker dikutip dari BBC.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Ini tidak akan sama tanpa adanya penonton, tapi Messi mungkin satu-satunya yang dapat kita nikmati ketika sepakbola tidak ada penonton di stadion," imbuhnya.

Dia pun berharap, ketika siaran langsung nanti, Messi bisa terus menunjukkan kemampuan terbaik. Sehingga dia bisa terus disorot oleh kamera televisi.

(Baca juga: Akan Tiba Masa Messi Jadi Gelandang Penerus Xavi di Barcelona)

"Sedikit saja Messi disiarkan oleh televisi, itu sangat dibutuhkan dan dihargai oleh banyak orang, termasuk saya," tutur Lineker.

Pria yang kini seringkali menjadi pundit itu mengaku sangat terkesima dengan kemampuan Messi. Kadang dia berpikir bagaimana pesepakbola bisa memiliki kemampuan seperti dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya