Video Latihan Barcelona, Lionel Messi Bikin Ngeri Calon Lawan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona sudah memulai latihan jelang digulirkannya kembali LaLiga musim ini pada 11 Juni 2020. Sebuah video latihan tim asal Catalan diunggah di Twitter dan menunjukkan aksi Lionel Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Megabintang milik Barcelona itu terlihat sedang dalam semangat yang luar biasa. Dia serius dalam menjalani latihan dan ada satu momen yang baik.

(Baca juga: LaLiga Tanpa Penonton Stadion, Siaran Langsung TV Tolong Sorot Messi!)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi berhasil merebut bola dari kaki lawan latihannya, Arturo Vidal. Kemudian bola jatuh ke kaki Jordi Alba dan memberikan umpan kembali kepada pemain berjuluk La Pulga.

Dalam posisi tanpa penjagaan, Messi yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Lihat Leo. Lihat Leo mencuri (bola). Lihat Leo cetak gol," demikian keterangan video yang diunggah Twitter resmi Barcelona.

Aksi Messi di atas lapangan hijau adalah salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di dunia. Tidak lama lagi bisa disaksikan melalui siaran langsung LaLiga.

(Baca juga: Klausul Kontrak Aneh, Kiper Ini Akan Pindah Mengikuti Lionel Messi)

Mantan pemain Liverpool, Gary Lineker adalah salah satu yang tidak sabar menanti aksi Messi. Dalam tulisannya di BBC, dia menyebut akan jadi berkah jika kamera televisi menyorot pemain Timnas Argentina itu dalam pertandingan nanti.

"Sedikit saja Messi disiarkan oleh televisi, itu sangat dibutuhkan dan dihargai oleh banyak orang, termasuk saya," tutur Lineker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya