Barcelona Terus Terang kepada Pemainnya yang Takut Dijual

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • instagram.com/clement_lenglet

VIVA – Barcelona akhirnya berterus terang kepada pemainnya, Clement Lenglet soal masa depan. Sebab, bek asal Prancis itu sempat mengungkap rasa khawatir akan dijual.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Mengutip Sport, manajemen Barcelona sudah berbicara langsung kepada Lenglet. Mereka memastikan tidak memasukkan namanya ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

(Baca juga: Video Latihan Barcelona, Lionel Messi Bikin Ngeri Calon Lawan)

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Lenglet juga diminta untuk tetap setia kepada Barcelona. Jangan membuka komunikasi dengan tim lain yang coba memberi penawaran.

Bek berusia 24 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan tim asal Catalan hingga 2023. Dia juga sering mendapatkan kepercayaan untuk bermain di tim utama.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Di LaLiga musim ini, total penampilan Lenglet 19 pertandingan. Di Liga Champions dia bermain dalam tujuh pertandingan, dan tiga laga di Copa del Rey.

Lenglet memang pernah blak-blakan takut dijual oleh Barcelona di musim depan. Karena situasi tim tidak menentu, dan klub sebagai pemegang kebijakan bisa melakukan apa saja.

(Baca juga: Bek Pinjaman dari Barcelona Bikin Blunder Berujung Kekalahan)

"Anda tidak akan pernah benar-benar tahu masa depan akan seperti apa jika Anda seorang pemain sepakbola," ujar Lenglet saat berbicara kepada RMC.

"Ini tergantung pada bursa transfer. Waktu yang spesial bagi setiap klub. Saat ini kami dalam posisi aman, jadi saya berharap bisa bertahan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya