11 Laga Final Arturo Vidal Bersama Barcelona

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merasa 11 laga tersisa di LaLiga merupakan partai final yang harus dijalani oleh Blaugrana. Mereka harus fokus meraih kemenangan jika tak ingin terpeleset.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

LaLiga kembali bergulir pada 11 Juni mendatang setelah mendapat persetujuan dari Pemerintah Spanyol. Sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol sempat terhenti pada Maret lalu akibat pandemi virus corona COVID-19.

Saat kompetisi dihentikan, pertandingan baru mencapai pekan ke-27. Itulah mengapa Vidal sampai menyebut ada 11 partai final yang harus dilalui oleh Lionel Messi cs.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"11 laga sisa yang kami miliki layaknya 11 laga final. Itu akan menjadi tantangan yang sangat sulit karena jarak Real Madrid sangat dekat dengan kami," kata Vidal dikutip Sportsmail.

"Jadi, kami harus fokus untuk memenangkan setiap laga dan melakukan yang terbaik sebagai persiapan di Liga Champions," jelasnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Barcelona kini masih memimpin klasemen dengan koleksi 58 poin. Unggul dua poin dari Los Blancos di peringkat kedua.

Tentu, keunggulan poin tersebut merupakan hal penting dalam perjalanan Barca menuju gelar juara. Pun dengan Vidal yang mengincar trofi liga kesembilannya secara beruntun.

Sebelumnya, Vidal telah meraih empat Scudetto beruntun bersama Juventus sebelum hijrah ke Bayern Munich pada 2015. Di Jerman, dia juga merasakan tiga kali juara Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya