Barcelona Selamat, Messi Tak Aktifkan Klausul Cerai Kilat

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona dipastikan tak akan kehilangan Lionel Messi. Itu setelah Messi memutuskan untuk tak mengaktifkan klausul cerai kilat yang tertera di dalam kontraknya.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

ESPN melaporkan, Messi sudah menegaskan tak mau mengaktifkan klausul hengkang lebih cepat dengan status gratis pada penghujung di setiap musim kompetisi. Kebetulan klausul dalam kontrak ini aktif sampai 30 Mei 2020 lalu.

Dan, sampai pukul 23.59, di hari itu, Messi sama sekali tak menginformasikan manajemen Barcelona agar klausul dalam kontraknya tersebut diaktifkan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Situasi ini membuat Barcelona sedikit lega. Mereka masih punya waktu untuk memperpanjang masa bakti Messi yang akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Belakangan, loyalitas Messi terhadap Barcelona diuji. Bukan karena uang atau materi lainnya, tapi loyalitas La Pulga diganggu isu non teknis.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tingkah pejabat klub sering membuat Messi kesal. Terakhir, Messi beradu argumen dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, terkait pemecatan Ernesto Valverde.

Kemudian, Messi bersuara lantang, menyindir para pejabat Barcelona yang tak menghargai rekan-rekannya dalam negosiasi pemotongan gaji akibat pandemi virus corona COVID-19.

Baca juga:

Legenda Liga Indonesia: Duo Fenomenal Roger Milla dan Mario Kempes

PSSI Harus Paham Syarat FIFA Demi Lanjutkan Liga 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya