Sisa Laga LaLiga, Madrid Tidak Akan Gunakan Stadion Santiago Bernabeu

Santiago Bernabeu
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVA – Real Madrid tidak akan bermarkas di Santiago Bernabeu, saat LaLiga memulai kembali usai ditunda sejak Maret lalu. LaLiga akan memulai lagi pada, pertengahan Juni ini. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengonfirmasi, jika Madrid akan menyelesaikan sisa pertandingan kandangnya musim 2019/2020 di komplek latihan. Madrid akan menggunakan Stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas. 

Kompetisi LaLiga akan kembali bergulir tanpa penonton. Perez mengambil keputusan tersebut agar proses renovasi Stadion Santiago Bernabeu berjalan lebih cepat dari yang dijadwalkan. 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

"Kami telah membuat keputusan untuk bermain di Stadion Alfredo Stéfano di Ciudad Real Madrid, untuk pertandingan dengan tim lokal," kata Perez dikutip dari Mirror.

"Keputusan ini diambil untuk memungkinkan kemajuan dalam porses renovasi Santiago Bernabeu," tambahnya. 

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Proses renovasi Santiago Bernabeu dikabarkan akan selesai pada musim panas 2022 mendatang. Namun dengan keputusan tersebut, memungkinkan pengerjaan berjalan lebih cepat. 

LaLiga akan kembali bergulir pada 11 Juni mendatang. Pertandingan Madrid di Alfredo Di Stefano akan menjamu Eibar pada 14 Juni mendatang. 

Santiago Bernabeu menjadi tuan rumah terakhir pada 1 Maret lalu. Ketika itu Los Blancos mengalahkan Real Madrid 2-0 pada laga El Clasico yang dihadiri oleh 81.000 penonton.

Baca juga:

Resmi Bergulir Kembali, Ini Jadwal Lengkap Serie A Italia

Klasemen Bundesliga, Persaingan Ketat di Posisi 3 Besar?

Dilema Arsenal Terkait Pierre-Emerick Aubameyang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya