Barcelona Makin Senang, Lautaro Martinez Sempat Jengah di Inter Milan

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Perkembangan Barcelona dalam perburuan Lautaro Martinez nampaknya semakin terbuka. Mulai bermunculan fakta jika striker asal Argentina itu akan keluar dari Inter Milan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pelatih Timnas Argentina, Fernando Batista mengatakan, Lautaro sudah sejak awal musim tidak betah di Inter. Sebab, dia jarang mendapatkan menit bermain.

(Baca juga: Inter Milan Bidik Werner sebagai Pengganti Lautaro Martinez)

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya ingin suatu kali ingin menemuinya dan dia mengatakan ingin pergi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup," ujar Batista, dikutip dari Tribal Football.

Batista sendiri adalah orang yang memberi referensi kepada Inter untuk merekrut Lautaro. Ketika itu dia sudah bersinar bersama Racing Club.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Inter kemudian merekrutnya pada 2018. Dan sekarang striker berusia 22 tahun tersebut menjadi andalan di lini depan klub berjuluk La Beneamata.

Untuk mendatangkan Lautaro, Barcelona juga tidak main-main. Mereka berani mengeluarkan sejumlah uang ditambah dengan beberapa pemain.

(Baca juga: Gila, 5 Pemain Jadi Tumbal Hasrat Barcelona Boyong Lautaro Martinez)

Inter sendiri juga sudah mulai was-was akan kehilangan Lautaro. Mereka mulai membuat daftar pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya