Demi Jegal Barca, Madrid Bertekad Sapu Bersih Kemenangan di LaLiga

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Lucasvazquez91

VIVA – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, masih yakin timnya berpeluang menjadi juara LaLiga musim ini. Syaratnya, Los Blancos harus memenangkan setiap laga tersisa hingga akhir musim.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

LaLiga Spanyol dipastikan bergulir kembali pada 11 Juni mendatang. Madrid akan mengawali perjuangannya di sisa musim ini dengan menjamu Eibar, Senin dini hari WIB, 15 Juni 2020.

Los Blancos sendiri masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Dan secara hitung-hitungan, El Real masih berpeluang besar untuk membalikkan keadaan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Maka itu, Vazquez berharap rekan-rekan setimnya bisa mengeluarkan kemampuan maksimal demi menyapu bersih kemenangan. Semua ini, semata-mata demi menggagalkan ambisi Barca meraih juara tiga musim beruntun.

"Kami memiliki 11 laga final, seperti itulah kami melihatnya. Semoga, kami bisa meraih 11 kemenangan untuk menjuarai LaLiga," ujar pemain asal Spanyol dikutip Marca.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Tak cuma asal bicara, Vazquez menunjukkan keseriusan Madrid untuk mewujudkan target tersebut. Mereka mulai berlatih dengan skuad utuh sejak awal pekan ini.

"Kami melakukan apa yang harus dilakukan, yang mana adalah berlatih bersama guna memacu diri sendiri sampai batasnya saat LaLiga bergulir kembali," kata Vazquez.

"Melatih fisik sangatlah penting, termasuk juga mental. Saya pikir, kami akan kembali beraksi dalam bentuk yang terbaik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya