Lautaro Martinez Terima Mahar Barcelona Rp3,6 Miliar per Pekan?

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan telah menyetujui kontrak yang ditawarkan Barcelona. Striker asal Argentina itu akan mendapatkan gaji 205 ribu poundsterling, atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Lautaro selalu dikaitkan dengan Barcelona. Striker 22 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez.

Sport melaporkan, Barca sedikit terhadang dengan sikap keras hati Inter. Pasalnya, Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan bahwa pihaknya hanya akan melepas Lautaro dengan banderol 100 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,7 trilun.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Realitas situasi dengan Martinez adalah bahwa hanya ada satu jalan untuk membawanya pergi dari Inter dan itu adalah membayar klausul rilis," kata Piero Ausilio.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Klausa yang semua orang tahu, tidak ada gunanya menutupi. Ini adalah klausa yang sulit karena memiliki tenggat waktu tertentu dan beberapa tuntutan yang sangat tepat," sambungnya.

Kini, pilihan ada di tangan Barcelona. Mereka harus mencari tambahan dana dari harga 65 juta poundsterling yang ditawarkan. Menurut laporan yang sama, Barca memasukkan lima pemainnya dalam daftar jual di bursa transfer nanti. 

Kelima pemain itu adalah Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Nelson Semedo. Nantinya, uang dari penjualan tersebut akan menjadi tambahan agar dapat menebus Lautaro.

Di sisi lain, Barca seharunya bersenang hati. Selain telah mendapatkan kesepakatan personal dengan Lautaro, ternyata sang pemain sudah sejak awal musim tidak betah di Inter. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Timnas Argentina, Fernando Batista.

"Saya ingin suatu kali ingin menemuinya dan dia mengatakan ingin pergi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup," ujar Batista, dikutip dari Tribal Football.

Baca Juga:

Mengharukan, Mike Tyson Sedang Menanti Kematian

Heboh Jadi Bidikan Klub Thailand, Febri Hariyadi Akhirnya Buka Suara

Parah, Mantan Pemain Arsenal Diduga Cabuli Anak 14 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya