Neymar Adalah Pemain yang Unik

Bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kehebatan Neymar di atas lapangan tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya kini dia mendapatkan gaji yang besar dari Paris Saint-Germain.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Saat merekrutnya dari Barcelona pun, batas nilai maksimal yang ada dalam kontrak ditebus PSG. Ketika itu harganya mencapai 222 juta euro (Rp3,2 triliun).

(Baca juga: Sinyal Neymar ke Barcelona Makin Kuat, Penggantinya Aubameyang)

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kini Neymar diisukan bakal kembali ke Barcelona. Tim asal Catalan sedang mencari cara terbaik supaya bisa memulangkan striker asal Brasil tersebut.

Bek Barcelona, Jordi Alba ditanya mengenai pengalamannya ketika bermain dalam satu tim bersama Neymar. Dia menuturkan jika pria berusia 28 tahun itu adalah pemain yang unik.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sudah jelas, dia adalah pemain yang unik dan telah memberikan banyak hal kepada Barcelona," tutur Alba, dikutip dari Triball Football.

Namun, Alba enggan berkomentar lebih jauh lagi terkait spekulasi kepulangan Neymar. Menurut dia, setiap pemain pasti punya pilihan guna mencapai tujuan hidupnya.

(Baca juga: Barcelona Perlu Bawa Pulang Pemain Terbaik Nomor 2 di Dunia)

"Beberapa pemain di luar sana melakukan pilihan karena suatu hal. Mereka juga punya tujuan," tutur bek asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya