Pesan Berkelas Gelandang Madrid Soal LaLiga Tanpa Penonton

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tak mau ambil pusing soal LaLiga yang akan bergulir kembali tanpa penonton. Menurutnya, situasi itu akan menjadi pembuktian bagi juara sejati.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

LaLiga dijadwalkan akan bergulir laga setelah ditangguhkan selama dua bulan karena pandemi virus Corona COVID-19. Rencananya, pertandingan pertama akan digelar pada 11 Juni 2020.

"Anda harus banyak mengasah aspek fisik, feeling dengan bola, dan bagaimana kami harus bermain sebagai tim. Kami berlatih untuk 11 pertandingan tersisa," kata Kroos, dikutip Marca.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini adalah kali pertama kami harus main tanpa fans, kita akan lihat bagaimana nantinya. Tim yang paling bisa beradaptasi dengan situasi ini adalah yang akan menang," sambungnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kross memiliki tugas besar sebagai jenderal di lini tengah Madrid. Pasalnya, Los Blancos masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. 

Mereka mengoleksi 56 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Secara hitung-hitungan, El Real masih berpeluang besar untuk membalikkan keadaan. Madrid akan mengawali perjuangannya di sisa musim ini dengan menjamu Eibar, Senin dini hari WIB, 15 Juni 2020. 

Di sisi lain, LaLiga akan menjalani jadwal ketat karena hanya punya tenggat waktu lima pekan untuk menyelesaikan kompetisi. Nantinya, dalam satu pekan setiap tim akan mendapatkan jatah dua kali bertanding.

Untuk kick off, ada tiga waktu saat akhir pekan, yakni pukul 17.00, 19.00, dan 22.00. Ada juga opsi pertandingan dimulai pada pukul 13.00, dengan mempertimbangkan kondisi cuaca. Sementara untuk kick off laga tengah pekan adalah di pukul 19.30 dan 22.00 waktu setempat.

Baca Juga:

Hasil Bundesliga, Werder Bremen Dihabisi Frankfurt di Kandang

Manchester City Kejar Pemain Muslim Rendah Hati AC Milan

Premier League Mau Lanjut, 1 Orang di Tottenham Malah Positif Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya