Kabar Buruk Hantam Barcelona Jelang LaLiga Restart

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Kabar buruk menghampiri Barcelona, 10 hari jelang LaLiga dilanjutkan. Barcelona terancam tidak diperkuat bintang andalan, Lionel Messi yang mengalami cedera saat menjalani sesi latihan tim, Selasa lalu 2 Juni 2020.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Kamis 4 Juni 2020, Messi mengalami kesakitan di kaki kanannya pada akhir sesi latihan. Dia pun menjalani pemindaian MRI untuk menegetahui penyebabnya. 

Baca: Messi dan Ronaldo Minggir Dulu, Ini 10 Dewa Tendangan Bebas 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dari hasil MRI, Messi diketahui menderita microtear, kondisi yang akan membuatnya terancam absen di laga pertama LaLiga. Sebab, pemulihan dari cedera seperti itu biasanya dibutuhkan sekitar 10 hari.

Dan absennya Messi dari sesi latihan hari Rabu kemarin dikabarkan bukan sebagai tindakan pencegahan cedera Messi tersebut agar tidak bertambah parah. Tetapi karena ada cedera lain  yang coba ditangani tim medis klub.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Tim medis Barcelona pun sedang berjuang keras ingin memastikan pemain Argentina itu fit pada 13 Juni 2020, ketika Barcelona melakoni 11 pertandingan tanpa henti dalam hampir lima pekan.

Musim ini, Messi memang sering dihantam cedera. Di awal musim ini, ia mengalami cedera di tempat latihan yang memaksanya absen di pertandingan pembuka melawan Athletic Bilbao. 

Baca: Sinyal Neymar ke Barcelona Makin Kuat, Penggantinya Aubameyang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya