Real Madrid Adalah Tempat Belajar untuk Menjadi Juara

Aksi Marcelo menjegal Lionel Messi di depan gawang Real Madrid
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Marcelo menceritakan pengalaman selama membela Real Madrid. Di sana dia belajar berjuang untuk memenangkan gelar juara tanpa sedikit pun kehilangan motivasi.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Di Madrid, semua pemain memiliki mental juara. Mereka selalu mau memberikan permainan yang maksimal agar tim memenangkan pertandingan.

(Baca juga: Pesan Berkelas Gelandang Madrid Soal LaLiga Tanpa Penonton)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ketika saya tiba, Madrid mengajari saya untuk berjuang sampai akhir. Anda harus memenangkan final," ujar Marcelo dalam wawancara dengan Madrid TV.

"Kami berpikir untuk memenangkan segalanya. Kami ingin menang lagi. Itulah cara berpikir kami," imbuh bek asal Brasil tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kepuasan menjadi yang terbaik tak pernah ada dalam diri pemain Madrid. Mereka bahkan selalu punya keinginan memenangkan banyak gelar juara dalam setiap musimnya.

"Kami selalu berpikir untuk menang, bahkan jika kami telah memenangkan tiga gelar juara dalam satu musim," tutur Marcelo.

(Baca juga: Pesan Zinedine Zidane Kepada Pemain Madrid)

Di musim ini Madrid masih terus berjuang menempel ketat Barcelona di klasemen LaLiga. Mereka akan bermain habis-habisan agar bisa menggeser sang rival dari singasana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya