Tak Ada Peluang Dembele Tinggalkan Barca Musim Panas Ini

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, diklaim tak bakal meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen, Moussa Sissoko.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dembele datang ke Camp Nou pada musim panas 2017 setelah ditransfer dari Borussia Dortmund. Kala itu, dia menjadi pembelian termahal Barca lantaran ditebus dengan mahar 105 juta euro.

Musim pertamanya dijalani dengan cukup baik setelah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi. Performanya makin menjanjikan di musim kedua setelah terlibat dalam 42 laga dan mencetak 14 gol.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sayangnya, di musim ini penampilannya jauh dari maksimal. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan baru bermain sembilan laga.

Masalahnya pun tak cuma itu. Dia dikenal sebagai pemain yang tak disiplin dan kerap terlambat latihan. Maka itu, tak heran pemain 23 tahun dimasukkan ke daftar jual Barca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tapi, rumor tersebut langsung ditampik oleh Sissoko selaku agennya. Dia menyebut hampir tak ada peluang Dembele pergi dari Camp Nou di akhir musim ini.

"Saya kira dia tak akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini," ujar Sissoko dikutip Marca.

LaLiga bakal kembali bergulir pada 12 Juni 2020. Barca akan bertandang ke markas Mallorca pada Minggu dini hari WIB, 14 Juni 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya