Kejutan, Real Madrid Coba Salip Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • Twitter @inter_en

VIVA – Real Madrid membuat kejutan dengan menyaingi Barcelona untuk medapatkan striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Real Madrid memanfaatkan situasi terkait alotnya negosiasi antara Barcelona dan Inter Milan.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Dalam beberapa bulan terakhir, Lautaro terus dikaitkan dengan Barcelona. Kubu Barcelona dan Inter Milan juga sudah beberapa kali melakukan negosiasi. Namun hingga kini masih menemui jalan buntu. 

Baca: Lautaro Martinez Terima Mahar Barcelona Rp3,6 Miliar per Pekan?

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 4 Juni 2020, Barcelona terus menawar ke Inter Milan terkait harga Lautaro. Pasalnya, pemain asal Argentina itu diketahu memiliki klausul pembelian senilai €111 juta.

Untuk mensiasati hal tersebut, Barcelona dikabarkan akan menunggu hingga Juli 2020 untuk merekrutnya. Sebab di bulan itu, klausul pembelian Lautaro berakhir dan Barcelona bisa membeli lebih murah dari harga sebelumnya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Penundaan inilah yang membuka pintu bagi Real Madrid untuk masuk dalam persaingan. Sky Sport Italia mengabarkan, Real Madrid telah berkomunikasi dengan pihak Lautaro dan Inter Milan.

Selain Lautaro, Real Madrid juga masih aktif berburu sosok striker baru lainnya. Dan Striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe sejauh ini menjadi target utama El Real di bursa transfer musim panas ini.

Baca: Barcelona Makin Senang, Lautaro Martinez Sempat Jengah di Inter Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya