Suarez Jadi Cemen Setelah Pulih Cedera

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Penangguhan LaLiga karena pandemi virus Corona COVID-19 setidaknya membawa berkah bagi bomber Barcelona, Luis Suarez. Karenanya, Suarez memiliki waktu untuk memulihkan cederanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Penyerang asal Uruguay itu dibekap cedera parah di lutut yang membuatnya absen sejak Januari 2020. Bahkan, Suarez harus naik meja operasi supaya waktu pemulihan cederanya bisa dipangkas.

Kini, Suarez sudah pulih total. Pun, mantan penyerang Liverpool tersebut sudah bergabung dalam latihan Barcelona. Namun ada sedikit masalah dalam diri Suarez. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca Juga: 5 Bukti Keganasan Mike Tyson, Diungkap Korbannya

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dia mengungkapkan setelah kembali dari cedera dan waktu yang panjang untuk pemulihan, kini rasanya ia menjadi penakut. Suarez mengaku masih dibayangi rasa takut cedera yang sama kembali menjangkiti.

"Saya baik-baik saja, beradaptasi dengan latihan bersama teman-teman setim. Kembali setelah cedera itu selalu sulit, karena Anda agak takut. Tapi saya menikmati bisa kembali ke lapangan," kata Suarez, dikutip Sport.

Suarez seharunya juga takut karena posisinya saat ini mulai teranca, Barcelona belakangan ini gencar dirumorkan bakal meminang striker Inter Milan, Lautaro Martinez. 

Barcelona dikabarkan ingin memboyong Lautaro sebagai proyeksi jangka panjang. Soalnya, Suarez kini judah sudah berusia 33 tahun. Usianya yang bisa dibilang dalam masa-masa akhir di sepakbola. Musim ini saja Suarez baru tampil 17 laga untuk Barcelona di semua kompetisi.

Tapi di satu sisi, pulihnya Suarez menjadi angin segar bagi Barcelona karena selama ini tanpa kehadiran pemain Uruguay itu mereka hanya mampu menciptakan dua gol pada dua pertandingan dari delapan laga La Liga terakhirnya pada 2020.

Tentu, Suarez harus menghilangkan rasa takutnya itu. Sebab, Barcelona sangat membutuhkan ketajamannya untuk meraih gelar juara. El Barca kini masih berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan poin 58 dari 29 laga. Mereka berjarak dua angka dari sang rival abadi, Real Madrid.

Baca Juga:

Keren, Pendapatan Ronaldo dari Instagram Kalahkan Model Seksi Amerika

Liverpool Tak Sanggup, Chelsea Siap Bayar Rp962 Miliar untuk Werner

Messi dan Ronaldo Minggir Dulu, Ini 10 Dewa Tendangan Bebas 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya