Rombongan Pemain Keras Kepala Bikin Barcelona Susah Gaet Lautaro

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Isu transfer Lautaro Martinez ke Barcelona masih mengambang. Tidak ada kejelasan sampai sekarang apakah bintang Inter Milan tersebut bakalan pindah atau tidak.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Diketahui negosiasi masih saja mandek. Inter bersikukuh mempertahankan penyerang asal Argentina itu.

Baca juga: Kejutan, Real Madrid Coba Salip Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kalau pun harus melepas, jalan satu-satunya Barcelona harus membayar mahal. Sesuai klausul tebusan, Lautaro bisa diboyong tanpa ada yang menghalangi jika Los Azulgranas menyerahkan 111 juta euro.

Opsi lain, bisa juga Barcelona mendapatkan korting menjadi 90 juta euro. Cuma sebagai kompensasi tambahan, mereka juga harus menyerahkan pemainnya kepada Inter.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.

Sementara Mundo Deportivo mengklaim, situasi lebih buruk dihadapi Barcelona dalam urusan transfer Lautaro. Bukan cuma mereka tidak memiliki cukup dana karena krisis keuangan akibat pandemi virus corona. Hal lain yang menghambat rencana perkrutan Lautaro adalah sikap keras kepala para pemain.

Kebanyak penggawa Barcelona menolak untuk dijual. Padahal manajemen sudah mempertimbangkan melepas sejumlah nama demi mendapatkan tambahan dana segar.

Arthur Melo

Tengok kasus Arthur Melo. Dia menolak dijadikan bahan barter dengan Miralem Pjanic dari Juventus. Gelandang asal Brasil tersebut mengaku masih sangat betah di Camp Nou.

Ada juga Arturo Vidal dan Ousmane Dembele. Keduanya diminati beberapa klub. Tenaganya juga tidak terlalu dibutuhkan. Namun mereka tetap ogah namanya masuk dalam daftar jual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya