LaLiga Kembali Bergulir, Apa Harapan Andres Iniesta untuk Barcelona?

Eks pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA – Kompetisi LaLiga akan dimulai kembali pada 11 Juni mendatang, setelah ditunda sejak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. Eks gelandang Barcelona, Andres Iniesta berharap, Blaugrana akan menjadi juara di akhir musim nanti. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Masih ada 11 pertandingan di LaLiga yang harus diselesaikan untuk musim 2019/2020. Barcelona saat ini memimpin puncak klasemen dengan 58 poin. 

Namun mereka ditempel ketat oleh Real Madrid, yang mempunyai 58 angka dari 27 pertandingan.  

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Saya berharap bahwa musim ini berakhir dengan pemimpin klasemen saat ini, yaitu Barcelona. Saya senang apabila mereka memenangkannya," kata Iniesta dalam rilis yang diterima Viva. 

Menurut Iniesta, namun kemungkinan tim lain menjadi juara masih terbuka. Sebab, masih ada 11 pertandingan yang harus diselesaikan. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Barcelona

"Banyak hal yang terjadi pada 11 pertandigan tersisa, masih banyak poin yang harus diraih untuk menjadi juara. Meski begitu, seperti yang saya sebutkan saya berharap LaLiga berakhir dengan Barcelona sebagai juara," jelasnya. 

Iniesta pun berharap, Barcelona mampu menjaga penampilan terbaik mereka di sisa 11 pertandingan untuk menjadi juara. 

Iniesta merupakan salah satu pemain legenda Barcelona. Di mana ia meraih sembilan gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions. 

Ia bermain untuk Barcelona pada 2002-2018, dengan mencetak 35 gol dari 442 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya