Klausul Cerai Kilat Tak Aktif, Barcelona Negosiasi dengan Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Barcelona akhirnya bisa bernafas lega dalam urusan menjaga Lionel Messi tetap bertahan. Pemain berjuluk La Pulga itu masih menunjukkan kesetiaan bersama tim asal Catalan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Messi tidak mengaktifkan klausul permintaan hengkangnya dengan Barcelona. Seharusnya hal tersebut berlaku sampai 30 Mei 2020 lalu.

(Baca juga: Messi Absen Latihan 2 Hari Beruntun, Cedera Parah?)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hingga batas waktu yang ditentukan, tidak ada kabar lanjutan dari pihak Messi. Itu artinya, Barcelona bisa terus menahan pemain asal Argentina tersebut jika masih terikat dengan kontrak.

Kontrak Messi dengan Barcelona masih tersisa hingga Juni 2021. Dengan adanya sinyal kesetiaan, manajemen melihat peluang untuk melakukan perpanjangan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mengutip Marca, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu coba untuk merayu Messi melakukan perpanjangan kontrak. Mereka ingin memilikinya untuk beberapa tahun mendatang.

Usia Messi masih 32 tahun. Performanya di atas lapangan tidak juga menurun. Menambah durasinya tentu menjadi penting bagi Barcelona.

(Baca juga: Rombongan Pemain Keras Kepala Bikin Barcelona Susah Gaet Lautaro)

Dalam pembicaraan dengan Barcelona, Messi akan diwakili oleh ayahnya, Jorge. Belum ada kepastian berapa lama durasi yang ingin diajukan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya