2 Pemain Barcelona Batal Merapat ke ManCity

Nelson Semedo
Sumber :

VIVA – Musim panas mendatang tampaknya bakal menjadi waktu yang sibuk buat Barcelona. Bagaimana tidak, Blaugrana dikaitkan dengan sejumlah pemain mulai dari Lautaro Martinez, Miralem Pjanic, hingga Fabian Ruiz.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak hanya ingin mendatangkan pemain baru, Barca juga memasukkan sejumlah pemainnya ke dalam daftar jual yang tersedia pada bursa transfer mendatang. Beberapa di antaranya adalah Sergi Roberto dan Nelson Semedo.

Keduanya bakal diuangkan demi menambah dana untuk merekrut sederet incaran Barca yang sudah disebutkan di atas. Sejauh ini, peminat sudah bermunculan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sergi Roberto

Sergi Roberto dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens melirik Roberto lantaran melihat perannya yang serba guna.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Apalagi, ManCity dilatih langsung oleh mantan juru taktik Barca, Pep Guardiola. Sudah tentu, manajer asal Spanyol itu mengetahui betul kualitas sang pemain.

Namun, dikutip Marca, sepertinya transfer ini hanya sebatas rumor dan tak akan menjadi kenyataan. Sebab, Barca sudah memiliki rencana lain buat Roberto.

Pun dengan Semedo. Sebelumnya, bek asal Portugal itu sempat menjadi opsi penukaran dengan Joao Cancelo. Kedua pemain bakal menjadi bahan tukar guling antara ManCity dengan Barcelona.

Tapi, belakangan terungkap kalau The Citizens sebenarnya tak tertarik dengan Semedo. Tak habis akal, Barca akhirnya mengalihkan Semedo dengan memasukkannya pada klausul pembelian Lautaro Martinez (Inter Milan) atau Miralem Pjanic (Juventus).

Barca berharap harganya yang senilai 40 juta euro bisa mengurangi uang yang harus dikeluarkan Blaugrana untuk mendatangkan satu di antara dua pemain tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya