Kabar Gembira, Luiz Suarez Bisa Kembali Bermain untuk Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Jelang kembali bergulirnya LaLiga, Barcelona mendapatkan gambar gembira. Luis Suarez yang absen sejak lima bulan lalu, sudah kembali bugar. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suarez mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi untuk penyembuhan. Suarez telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali merumput bersama Barcelona. 

Dikutip dari ESPN, Suarez tidak bisa melajutkan musim 2019/2020 jika tidak ditunda karena pandemi virus corona COVID-19. Kompetisi LaLiga ditunda sejak Maret lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kembalinya Suarez tentu menjadi dorongan bagi pelatih Barcelona, Quique Setien. Suarez sudah mencetak 18 gol dari 17 penampilan bersama Barceloan, sebelum ia akhirnya mengalami cedera. 

Sementara itu, rencananya Barcelona akan menjalani latihan di Camp Nou untuk pertama kalinya sejak LaLiga ditunda. Bintang Barcelona, Lionel Messi akan berlatih terpisah.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Penyerang Barcelona, Luis Suarez

Ia mengalami cedera otot, dan sedang dalam masa pemulihan. Messi dikabarkan akan bermain, saat Barcelona melawan Real Mallorca, 13 Juni mendatang. 

Blaugrana saat ini menguasai klasemen sementara LaLiga dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid, yang berada di posisi runner up. Barcelona menjalani laga terakhir pada 7 Maret lalu melawan Real Sociedad. 

Baca juga:

LaLiga Kembali Bergulir, Apa Harapan Andres Iniesta untuk Barcelona?

Cerita Angel Di Maria yang Hampir Bergabung dengan Barcelona

Belum Siap Mental, Debut Kevin Durant Bersama Nets Tertunda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya