Tempat yang Paling Dirindukan Lionel Messi Saat Ini

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi menaruh kerinduan yang sangat mendalam pada suatu tempat. Tempat itu sudah lama tak pernah ia datangi selama tiga bulan. Padahal, sebelumnya tempat tersebut seperti rumah kedua baginya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ya, tempat itu adalah kandang Barcelona, Camp Nou. Selama pandemi virus Corona, Messi tak pernah mengunjungi Camp Nou. Sebabnya, pertandingan tak ada lantaran kompetisi ditangguhkan.

Pada Sabtu 6 April 2020, Messi akhinya bisa kembali mendatangi Camp Nou. Menjelang bergulir kembali, para pasukan El Barca mulai berlatih lagi di venue berkapasitas 99 ribu lebih tempat duduk itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Momen itu sangat emosianal bagi Messi. Sampai-sampai, ia mengabadikan ke akun media sosial miliknya. "Saya benar-benar merindukan tempat ini. Tidak sabar bermain di sini lagi," ucap Messi disertai dengan emoticon senang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi saat ini sedang mengalami cedera. Namun, Barcelona menginfirmasi bahwa striker berpaspor Argentina itu hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk menajalani pemulihan. Kemungkinan besar, Messi akan kembali pulih saat LaLiga kembali berputar.

"Kapten kami harus melakoni latihan spesifik untuk menghindari risiko yang mungkin muncul selama delapan hari ke depan, sebelum Barcelona berlaga," begitu pernyataan resmi Barcelona, dilansir Marca.

Di sisi lain, LaLiga akan kembali bergulir pada 11 Juni 2020. Adapun Barcelona akan bertandang ke Mallorca di Iberostar Stadium, Minggu 14 Juni 2020.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin 58. Lionel Messi cs unggul dua angka dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya