Pelatih Barcelona Akhirnya Ungkap Kondisi Messi Setelah Cedera

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat berlatih
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar baik diungkapkan pelatih Barcelona, Quique Setien tentang kondisi Lionel Messi. Setien menyebut tak perlu ada yang dikhawatirkan, megabintang asal Argentina itu baik-baik saja.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi beberapa hari lalu mengalami cedera minor di otot quadriseps kiri. Dia harus melakoni latihan terpisah dan menjalani sejumlah materi latihan penguatan demi meminimalisir risiko cedera yang parah. 

Setien mengatakan, apa yang dialami Messi juga dirasakan oleh pemain Barca lainnya. Sebab, para pemain sudah dua bulan tidak menjalani latihan berat karena pandemi virus Corona COVID-19.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ini bukan hanya Messi. Pemain lain juga banyak yang belum berlatih karena mereka punya masalah. Messi mengalami keram yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir dia baik-baik saja dan dia tidak akan memiliki masalah," kata Setien kepada Movistar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca Juga: Mengerikan, Titisan Mike Tyson Bikin Lawan Hancur Hingga Ditandu

"Itu sama untuk pemain lain. Kita akan melihat bagaimana liga berjalan dan keadaan apa yang muncul. Kami memiliki banyak pertandingan dan skuad kecil. Saya selalu ingin memiliki Messi di lapangan, tentu saja," sambungnya.

Setien pun meyakini Messi sudah bisa dimainkan saat kompetisi kembali bergulir nanti mulai 11 Juni 2020. Adapun Barcelona bakal menghadapi Real Mallorca pada pekan ke-28 di Iberostar Stadium, Minggu 14 Juni 2020.

Pelatih Barca, Quique Setien, sedang memimpin latihan

Ini tentu menjadi sebuah kegembiraan bagi Barcelona dan suporternya. Pasalnya, Barcelona kini sedang berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen LaLiga. El Barca untuk sementara mengoleksi 59 poin, atau unggul dua angka dengan rival abadi mereka, Real Madrid. 

Messi musim ini telah tampil di 31 pertandingan Barcelona di semua kompetisi dengan catatan 24 gol. Jika diperkecil untuk pertandingan LaLiga saja, Messi bermain di 22 laga dan sukses menyarangkan 19 gol.

Baca Juga:

Marc Marquez Favorit Juara MotoGP 2020, Tapi...

5 Aksi Menakjubkan Valentino Rossi yang Bikin Kangen

Legenda Liverpool Posting Meme Donald Trump, Eh Keselip Video Porno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya