Neymar Jadi Balik ke Barcelona Asalkan Bisa Penuhi Hal Ini

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Neymar masih punya hasrat untuk kembali ke Barcelona. Bahkan sangat mungkin dia melakukannya pada musim panas ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sejak beberapa waktu terakhir isu kembalinya Neymar santer terdengar. Cuma sejak pandemi virus corona, segala desas-desus tentang bintang asal Brasil itu seperti lenyap.

Baca juga: Alasan De Jong Pilih Barcelona dan Tolak Guardiola

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Malah dari pihak Neymar sempat tercetus omongan, mereka tidak yakin tahun ini bakalan terjadi transfer. Krisis keuangan akibat wabah menjadi kendala utama.

Namun sekarang cerita lain muncul. Menurut Daily Mail, Neymar berbicara kepada sejumlah rekan setimnya di PSG kalau kemungkinan pindah ke Barcelona masih terbuka. Cuma memang dia ogah tergesa-gesa melakukannya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant

Ada nazar yang mau dipenuhi dulu oleh Neymar di PSG. Dia baru mau hengkang setelah berhasil mempersembahkan Liga Champions. Tujuan mantan penggawa Santos tersebut, setidaknya dia meninggalkan kenangan manis ketika nanti hengkang dari Parc des Princes.

Dari PSG, diyakini sudah mulai melunak kepada Barcelona soal Neymar. Padahal tadinya mereka ngotot mau mempertahankan pemain termahal dunia itu.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Dibeli seharga 222 juta euro, PSG bisa saja melepas Neymar senilai 180 juta. Malah sejumlah media menyebut harga bisa meluncur lagi sampai 135 juta mengingat kontrak si pemain durasinya semakin terpangkas.

Ini menarik, sebab Barcelona sendiri sebelumnya sempat berani menyodorkan tawaran 100 juta euro plus tiga pemain untuk menebus Neymar. Trio penggawa Los Azulgranas yang masuk daftar barter ialah Jean Clair Todibo, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya