MU Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Bocah Ajaib Barcelona

Striker muda Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manchester United coba mengajukan penawaran kepada Barcelona. Mereka ingin mendatangkan bocah ajaib milik tim asal Catalan, Ansu Fati.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Sport, Ansu Fati jadi incaran utama MU di bursa transfer musim panas mendatang. Masih berusia 17 tahun, tapi dia sudah bisa menembus tim utama Barcelona.

(Baca juga: Kabar Baik dari Lionel Messi)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim berjuluk Setan Merah mencari celah dari gairah Ansu Fati untuk bermain reguler. Hal yang belum tentu dia dapatkan di Barcelona sekarang.

Dia harus bersaing dengan Luis Suarez yang selama ini jadi andalan. Belum lagi ada Martin Braithwaite yang didatangkan Barcelona pertengahan musim ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

MU melakukan pendekatan kepada Barcelona menggunakan pihak ketiga. Jorge Mendes, agen dari Ansu Fati yang menjalin komunikasi terkait masalah ini.

Akan tetapi, tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan pemain berdarah Guinea-Bissau tersebut. Mengingat Barcelona sadar dia adalah investasi masa depan.

(Baca juga: Ferdinand Mengaku Bersalah Karier Wilfried Zaha Berantakan di MU)

Harga Ansu Fati masih bisa melonjak lebih tinggi, dari tawaran MU sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun) Kemungkinan itu terbuka, sehingga Barcelona tak ingin terburu-buru dalam melepasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya